Senin, 06 Maret 2017

Obat Kutil Kelamin Laki Laki

Obat Kutil Kelamin Laki Laki _ Kutil kelamin adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Kutil kelamin berbentuk datar atau menonjol dengan tangkai (pedunkulata) seperti kembang kol, biasanya tumbuh pada alat kelamin dan daerah sekitar dubur. nama lain dari penyakit ini adalah Kondiloma, kondiloma akuminata, jengger ayam.


Jika penyakit menular seksual ini dibiarkan maka akan tumbuh seperti bonkol yang besar sekali, dapat tumbuh seperti kembang kol dan tidak menyebar. Karena kemiripan bentuknya, kutil kelamin pun sering disebut dengan jengger ayam. Meskipun kutil kelamin hanya tumbuh di alat kelamin tetapi lebih mengganggu dibandingkan kutil di bagian tubuh lainnya. Jika tidak diobati kutil kelamin menimbulkan beban psikologis bagi penderitanya. Kutil Kelamin Laki Laki


Kutil kelamin atau lebih dikenal dengan penyakit jengger ayam adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Kutil kelamin berbentuk datar atau menonjol dengan tangkai (pedunkulata) seperti kembang kol, biasanya tumbuh pada alat kelamin dan daerah sekitar dubur.



PENYEBAB KUTIL KELAMIN / KONDILOMA AKUMINATA

Seperti kutil yang terjadi pada bagian tubuh manapun, Penyebab Kutil Kelamin adalah virus -HPV- yang menginfeksi lapisan permukaan kulit. Ada lebih dari 100 jenis virus HPV, tetapi hanya beberapa yang dapat menyebabkan kutil kelamin. Virus tersebut dapat menyebar dengan cepat melalui kontak seksual dengan mereka yang terinfeksi. Kutil Kelamin


Dua dari tiga orang yang melakukan hubungan seksual dengan mereka yang memiliki kutil kelamin juga terkena penyakit ini. Biasanya dalam tiga bulan setelah melakukan kontak, tetapi terkadang sampai beberapa tahun.


Orang yang paling rentan terinfeksi virus HPV antara lain:

- Melakukan hubungan seksual tanpa pengaman dengan banyak pasangan.

- Memiliki penyakit menular seksual lain.

- Memiliki pasangan seksual yang terinfeksi baik anda ketahui maupun tidak.

- Aktif secara seksual pada usia muda.



CIRI atau TANDA GEJALA KUTIL KELAMIN / KONDILOMA AKUMINATA


Kutil kelamin dengan istilah medis Condylomata acuminata, termasuk jenis infeksi menular seksual yang disebabkan oleh adanya kontak genital, seks oral atau bahkan kontak kulit dari seseorang yang terinfeksi penyakit ini. Jadi, seseorang dapat terinfeksi HPV dari orang lain meskipun tidak terlihat menderita penyakit ini. Kutil kelamin alias genital warts bisa muncul dalam beberapa minggu atau bulan setelah kontak seksual dengan orang yang terinfeksi. Kutil kelamin bisa terjadi pada pria dan wanita. Mereka yang terinfeksi, pada alat kelaminnya akan muncul kutil. Pada perempuan dapat muncul di dalam dan luar alat kelamin, sekitar kelamin, dan leher rahim. Sedangkan pada laki-laki muncul di area penis yang biasanya disertai rasa gatal atau panas. Perempuan dengan kutil kelamin yang bergerombol bisa saja menutupi liang vagina dan menyulitkan penetrasi saat hubungan intim, atau hubungan intim berdarah. 


Kutil kelamin muncul sekitar 2-4 minggu setelah infeksi, tetapi seringkali perlu beberapa bulan sampai terlihat nyata. Kutil biasanya tidak menyakitkan, tetapi dapat menyebabkan gatal-gatal. Penampilan kutil bervariasi, dari benar-benar datar sampai kasar seperti kembang kol. Kutil bisa begitu datar sehingga tidak terlihat dengan mata telanjang, tetapi dapat menyebabkan nyeri dan gatal. Mereka dapat muncul secara sendiri-sendiri atau berkelompok. Pada pria, kutil kelamin biasanya muncul di penis atau di bawah kulup. Kutil kelamin juga dapat muncul di dalam uretra, biasanya hanya pada meatus uretra (pembukaan uretra di kepala penis). Pada wanita, kutil kelamin terlihat pada vagina, labia atau uretra. Baik pada pria maupun wanita, kutil dapat muncul pada rektum dan daerah sekitarnya. Kutil Kelamin



DIAGNOSA PENYAKIT KUTIL KELAMIN / KONDILOMA AKUMINATA

Seringkali kutil kelamin mudah terlihat dengan mata telanjang. Untuk deteksi kutil yang tidak terlihat, dokter menggunakan larutan asam asetat encer yang diterapkan pada kulit. Daerah yang memiliki kutil kelamin akan menjadi nyata berwarna keputih-putihan. Larutan yang sama juga digunakan dalam skrining kanker serviks yang dikenal sebagai IVA (inspeksi visual asam asetat).



PENCEGAHAN PENYAKIT KUTIL KELAMIN / KONDILOMA AKUMINATA

Pencegahan kutil kelamin dapat dilakukan dengan langkah-langkah berikut:

- Bila Anda mencurigai pasangan memiliki kutil kelamin, gunakan kondom. Kondom melindungi dari kutil kelamin. Jika ragu, hubungi dokter Anda untuk memeriksa dan merawat Anda dan / atau pasangan Anda.

- Hindari mencukur daerah intim. Mencukur kutil kelamin dapat menyebarkannya ke area yang jauh lebih besar di kulit.

- Dapatkan vaksinasi. Vaksin dapat melindungi terhadap dua jenis virus yang paling umum menyebabkan kutil kelamin (HPV 6 dan 11) dan kanker leher rahim (HPV 16 dan 18). Vaksin ini sekarang tersedia luas di klinik dan rumah sakit. Pria juga dapat divaksinasi untuk mencegah kutil kelamin dan melindunginya terhadap kanker yang disebabkan oleh HPV. 







Apa Yang Akan Anda Lakukan Jika Anda Menderita Penyakit Kutil Kelamin ( Kondiloma Akuminata ) Atau Penyakit Jengger Ayam ???


Obat Herbal De Nature Indonesia Untuk Kutil Kelamin , Kondiloma Akuminata Atau Penyakit Jengger Ayam, Aman Tanpa Harus Operasi !

Obat Kutil KelaminRp. 995.000

  Berapa Harga Obat Kutil Kelamin De Nature Indonesia ?
Cukup dengan Rp 995.000,-
Harga Belum Termasuk Ongkir
Ongkir P.Jawa Rp.25.000
Ongkir Luar P.Jawa Rp. 45.000
Ongkir Aceh Dan Papua Rp. 90.000
Loh kok mahal...?
Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin harga paket obat kutil kelamin tersebut sangat murah, untuk operasi menghilangkan kutil kelamin harganya di atas 6-9juta dan itu belum menjamin kesembuhan.
 
Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit Kutil Kelamin yang anda derita Insya Alloh rontok dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus operasi.
Cara+pesan+obat+denature.png
Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Kesalah Satu Rekening Kami
rekening de nature

Tata Cara Pembelian, Harap Diperhatikan:

Contoh Format Pemesanan:
Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan
Contoh: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#Obat Kondiloma Akuminata PAKET 1 # 3 PAKET
Contoh Konfirmasi Pembayaran Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 xxxx # Obat Kutil Kelamin # Sudah Transfer Rp.1000.000 Via Bca An.Sugeng
 

Kirim via SMS ke 0877 1964 0888

Atau WhatsApp 0821 3600 0800

Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga!!!
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Obat Kutil Kelamin Laki Laki Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar